Sabtu, 08 Februari 2014

FF SUJU



“THE TEARS”




Tittle  : The Tears
Cast    : Cho Kyuhyun, Jung Yong Ae, and Others.
Genre : Sad, Romance, and Comedy.
Rating : General
Author : Nur Fitria Ramadhani

                                                                               “My Think”
“Bagaimana jika aku tidak dapat melihatmu lagi, apa yang harus kulakukan?
Setiap pagi tanpa kusadari tangan ini menggenggam telefon, oleh karena itu apa yg harus kulakukan
Aku ingin meninggalkan kesan yg baik dan senyuman kepadamu. Tetapi ketika aku melihatmu, pada akhirnya air mataku jatuh menetesJika aku menutup mataku. Air mata akan mengalir jatuh, oleh karena itu aku mencoba menaikkannya ke langit. Pada akhirnya meskipun berat, satu tetes air mata akhirnya ditemukan.”
– (
Super Junior K.R.Y_Coagulation)
“Ini adalah saat terakhir kali aku akan mengatakan bahwa hanya kau orang yang kucintai. Bahkan jika kau mencoba menghidupkan kembali. Bahkan jika kau menyentuh tangisku. Aku adalah orang yang berkata tidak dan tawaran perpisahan kami.” - (Super Junior K.R.Y_Let’s Not)

                                                    
                                                    ^_^HAPPY READING^_^

Short Description :
 Annyeong haseo,, perkenalkan namaku Jung Yong Ae. Aku seorang mahasiswi diKyunghae University , ya sekolahan itu cukup terkenal di Korea Selatan terutama di kota Seoul. Bukan karna kaya aku bisa sekolah di sana, tetapi aku mendapatkan beasiswa. Sejak kecil aku tidak memiliki orang tua, aku di asuh oleh nenek ku. Tapi saat umurku 15 tahun, nenek ku meninggal karena ia memiliki penyakit kanker. Aku tidak memiliki cukup uang untuk membawa’y ke rumah sakit. Sekarang aku hanya tinggal sendirian di sebuah kamar kost yang cukup untuk diriku sendiri. Tetapi tidak semua perjalanan hidupku menyedihkan, aku memiliki seorang namja chingu (Cho Kyuhyun)  yang baik tapi sering jga menjengkelkan. Meskipun begitu, hanya dia satu2 nya yg aku miliki saat ini.

_Yong Ae Pov_
“Hoam..”
Ku perjapkan kedua mataku dengan perlahan saat sinar matahari mulai masuk melalui celah2 jendela. Belum lama aku tersadar dari tidur lelapku, bunyi ponsel pun sudah terdengar. Ku raih ponsel yang berada di sampingku meskipun masih setengah sadar. Ya.. sudah ku duga bahwa itu sms darinya,,,

From My Babo :
“Changi-ya! Cepat lah bangun dari tidur panjangmu itu, aku lelah menunggu mu di bawah. Apa kau tidak lihat pesonaku membawa banyak pengaruh buruk di sini?! Segeralah bersiap dan bawa aku pergi dari kerumunan yeoja2 centil ini..!!”

Ya itulah kebiasaan buruk Kyuhyun setiap pagi, membangunkanku dengan cara membentak dan berbohong. Dia bilang, dia digoda oleh banyak yeoja. Tapi kenyataan’y dia di rebutkan oleh ajhuma2-_-
Tapi karna aku masih memiliki hati (haha), aku pun segera bersiap dan turun ke bawah untuk menariknya dari kerumunan ajhuma2 itu.

_Author Pov_
“Aish kenapa si pabo itu lama sekali?! Apa dia benar2 tega melihatku seperti ini!” gerutu Kyuhyun sambil berusaha kabur dari kerumunan.

10 menit berlalu,,

Akhirnya Yong Ae turun ke bawah dan segera menarik Kyuhyun. Entah bagaimana rupa Kyuhyun saat ini, wajah penuh dengan lipstick dan rambut yang berantakan.
“Lihatlah dirimu! Kau jelek sekali!” ejek Yong ae sambil menatap Kyuhyun dari atas ke bawah.
“Yaakk! Ini semua kan gara2 kau!” bentak Kyu dengan wajah penuh amarah.
“Ne2 baiklah. Kita bisa terlambat jika mendengar ocehanmu yang pedas dan tidak akan berhenti sebelum bermain psp.” Ucap Yong ae santai dan berjalan menuju motor yang di kendarai Kyuhyun.
“Yeoja ini benar2 membuatku bisa gila! Tapi kenapa aku bisa mencintai’y ya?” kata Kyuhyun dalam hati sambil berpikir.
“Kyuhyun-ah, cepatlah sebelum ajhuma2 itu mencengkram mu lagi!” teriak Yong ae dari kejauhan.
Kyuhyun segera berlari menuju tempat Yong ae dan pergi ke kampus.

@Kampus
Setelah sampai, Yong ae pun segera turun dari motor. Banyak sekali yeoja yang menatap’y penuh dengan kebencian. Tidak heran mengapa yeoja2 itu sangat benci padanya, karena Kyuhyun adalah namja yg paling di gemari banyak yeoja diantara yg lainnya.
“Changi..” panggil Kyuhyun.
“wae kyu-ah?” tanya Yong ae dengan senyum lembutnya.
“anniya, aku hanya mengetes apa telingamu masih berfungsi dengan baik. Haha~” Ucapnya sambil tertawa evil.
“Dasar namja menyebalkan!” ucap Yong ae dengan geram.
“Kyuhyun!!!” teriak segerombolan namja2 tampan yg datang menghampiri mereka. Nama'y adalah Siwon, Yesung, dan Donghae.
“Waeyo?” tanya Kyuhyun spontan.
“Eomma mu akan datang ke sini. Dan aku dengar dia mencari yeoja yang bernama Jung Yong Ae.” Bisik Yesung.
“Apa?! benarkah itu?” teriak Kyuhyun kaget.
“Ne,, kau lihat saja pengumunan di atas itu." pintah Yesung sembari menunjuk pengumuman yg terpampang jelas di koridor atas kampus.
"Apa dia benar2 akan melakukan ini semua?" ucap Kyuhyun dalam hati dengan wajah yang gelisah.
"Kyu,, apa yg sebenarnya terjadi?" tanya Yong Ae penasaran.
"Anni, tidak ada apa2 changi. Aku pergi dlu ne" jawab Kyuhyun dengan lembut dan berlalu dari hadapan yeojachingu'y itu.
Teman2 nya pun juga ikut bersama Kyuhyun. Yong ae yg sedang bingung memikirkan apa yg sedang terjadi, tiba2 mendapat panggilan dari kantor. Ia pun segera berjalan menuju aula.
Setelah sampai di sana, ia begitu bingung kenapa ada banyak sekali siswa yg berkumpul. Bahkan ada jga Kyuhyun dan teman2'y.
"Tapi kenapa Kyuhyun berada di depan bersama pemilik sekolah ini? apa yg mau mereka lakukan?" pikir Yong ae sambil berjalan mendekati mereka.
"Apa benar kau yeoja yg bernama Jung Yong Ae?" tanya eomma Kyu.
"Ne, benar itu saya." jawab Yong Ae ramah.
"Baiklah, saya memiliki sesuatu untukmu." eomma Kyuhyun pun segera mengeluarkan sebuah koper yg berisikan uang.
Kyuhyun yg mengerti maksud eomma'y itu pun tidak bisa tinggal diam.
"Eomma, jangan lakukan itu. Jangan permalukan dia di depan banyak orang seperti ini." mohon Kyu.
"Eomma?? jadi selama ini Kyuhyun adalah anak dari pemilik sekolah." ucap seluruh siswa yg berada diruangan itu termasuk Yong ae.
"Bagaimana? bukankah ini cukup untukmu?" isi koper itu pun di tunjukkan kepada Yong ae.
"Untuk apa anda memberikan semua itu kepada saya?" kata Yong Ae kebingungan.
"Apakah kmu belum tau tentang semua ini?" tanya eomma Kyu penuh dengan rasa kejam.
"Apa maksud anda?" tanya Yong ae kembali.

__Flashback__

TBC....

segitu dlu ya yg aku post :)
klo kalian masih mau baca lanjutannya, jangan lupa comen oke^_^
Gomawo udh berkunjung d'blog aku^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar